Sunday, December 30, 2018

New Logo

Hai hai...
Menyambut 2019, ZippieZipper ganti logo baru Zippiers..😍😍
Hastag baru #2019gantilogo hihihi
Semoga tambah berkah, aamiin...

Salam
Nia

Tuesday, December 25, 2018

Hellow 2019

Assalamualaikum teman-teman Zippiers..
Apa kabar?
Lama sekali blog ini mati suri hihihi.. insya Allah mau mulai rutin nyambangin lagi.. biar gak jadi sarang laba-laba 😂

Emmm... Banyak banget yang pengen di tulis sampai bingung mau yang mana dulu.
Kalo gak salah liat postingan paling akhir taun 2017 ya, artinya di taun 2018 ini baru postingan ini.. duuh.. males apa males banget sih yang punya ini blog hahahaha

Jadi di akhir 2017 saya dikasih titipan sama Allah. Allah benar-benar mempersiapkan badan saya untuk bisa kuat membawa janin kembar diperut saya selama kurang lebih 37minggu. Gimana gak dipersiapkan ya.. selama 1 tahun sebelumnya BB saya naik 1kilo per bulan. Untuk selanjutnya saya tepar selama 4bulan pertama dan BB saya turun 4kilo.
Gak kebayang kan kalo BB saya gak naik..  (ini bukan pembelaan Lo) hahaha..
Selanjutnya saya bisa beraktivitas sedikit selama 2bulan karena masuk bulan ke7 kaki saya mulai bengkak, posisi tidur n duduk mulai tak nyaman. Berdiri pun gak kuat lama-lama.. alhasil teman setia waktu itu adalah Drakor 😑 gak banget ya..

Detik-detik jelang persalinan, saya mulai sedikit cemas karena posisi kedua bayi saya tidak bisa lahir secara normal. Dan diputuskan hari dimana saya harus SC.
Hari-hari itu kami mempersiapkan apa saja yg harus dibawa kalo bayi lahir nanti.. normal,sehat. Walau dalam hati kecil saya ada sedikit kecemasan bagaimana kalo terjadi sesuatu pada anak saya.

Singkat cerita, kedua bayi saya telah dilahirkan. Semua harus masuk inkubator karena BB nya dibawah normal. Saya pun konsentrasi pada kesehatan saya yang sampai hari ke3 saya masih takut untuk bergerak-gerak. Rasanya isi perut saya seperti dikocok kalo buat bergerak. Beda sekali dengan pasca lairan anak pertama.
Hari ke 4 saya dibolehkan pulang, tapi kedua bayi saya blm bisa ikut pulang karena kondisinya blm stabil.
Hari ke 6 suami berangkat bekerja di  luar kota (kami LDM).
Hari ke 8 saya dipanggil pihak RS, sendiri. Dan mereka bilang salah satu bayi saya kondisinya menurun. Saat itu langit seperti runtuh (gak lebay, ternyata saya merasakan hal itu)
Deg-degan, mules, gemetar dan lain sebagainya campur aduk.
Hari ke 9 saya tak sanggup menahan langit runtuh. Saya telpon suami dan saya bilang harus pulang saat itu juga. Sore dia sampai, semalam kami menunggu didepan ruang bayi. Jam setengah 4 pagi saya dipanggil dan rasa deg-degan, mules dan gemetar itu datang lagi. Dokter bilang kondisi bayi saya makin menurun, semalaman nafas harus dibantu.
Jam 7, jam 8, jam 9 kami terus dipanggil 😥😭 sampai pada jam 9.50 saat saya menyusui bayi saya yang 1, ternyata Allah mengambil kembali bayi saya yang lain. Innalilahi wainnailaihirojiun.
Langit itu runtuh beberapa kali dalam hitungan jam. Begini rasanya kehilangan.

Sudah dulu ya cerita lairannya. Nanti saya nangis lagi.. huhuhuhu..

Dan bayi itu kami namai ZAKIYA FADEELA NALADHIPA (Buah hati kami yang baik hatinya)

Adeknya yang lucuuuu banget kami panggil dia BRINA, SABRINA RAZIYA NALADHIPA (Buah hati kami yang menyenangkan)
Sekarang sudah berusia 9bulan 12hari, giginya sudah tumbuh 3 dan mau 4 Lo..
Anak solihah ini benar-benar pintar n lucuuuu banget pokoknya hahaha..


Salam 😘
Nee

Monday, January 30, 2017

Medium Pouch Zip









medium pouch zip
100% from zipper
size : 23x15 cm

reseller are wellcome
more info : 085725051220

Saturday, December 17, 2016

Mini beauty case #2





more info : 
WA/SMS 085725051220
menerima pembuatan souvenir min pemesanan 1 bulan sebelum hari H

salam NIA :*

Tuesday, March 15, 2016

new packaging



alhamdulillah... akhirnya zippiezipper punya packaging yang warnanya sukaaaaa' banget :) sangat sangat pink sekali.. kalo yang gambar candi borobudur cuma sedikit (gak cetak banyak( cuma untuk event tertentu ajah..
gak semua produk zippiezipper masuk packaging ini loh teman,, ini cuma untuk beberapa produk yang bisa digulung ajah yaitu 3in1 pouch zip, sleeng zip dan baggy zip. 


salam
Nia :)