Monday, July 11, 2011

tortoise >> kuraku

hai all...happy monday!! perkenalkan hobi lama yang tak terekspose...:)  hobi selain jait menjait.. hehehe... maksud saya, ini hobi calon bapaknya anak-anak, dan hobi saya juga sich.. yaitu PELIHARA KURA!!
duluuuu banget waktu masi SMA sempat beli kura satu... saat itu terasa sangat mahal (kalo gak salah 25rb harganya, buat seekor kura brasil). tapi sayang.. waktu habis dimandiin saya ninggalin dia sendirian dengan pintu belakang terbuka, alhasil dia ngilang gitu aja *kayanya sich dimakan kucing yang lewat :'( almarhum deh...hixhixhix...

okey.. sekarang kita bicarakan yang masih bernyawa aja.. 
saat masih kuliah.. yah kira-kira tahun-tahun pertengahan kuliah lah... temen, eh bukan sahabat (yang sekarang entah kemana) menitipkan dua kuranya pada saya... adopsi, kata-kata yang tepat *kalo nitip berarti dia mo ambil lagi..hehehe. dan lagi-lagi sangat disayangkan.. saat habis dimandiin (lagi-lagi habis mandi, apa gak usah dimandiin ya.. ??) terus saya jemur bentar di depan kontrakan (ditinggal ganti baju, sebenarnya saya suruh teman buat jagain tapi dianya kebelet pengen ke kamar mandi jdi ditinggal  berdua aja tu kura). 
waktu saya keluar mo mindahin ke kandangnya UPS!! kok tinggal satu.. ternyata yang satu berhasil melarikan diri :'( huxhuxhux...

kata bondan prakoso mah "yah sudahlah..."
tapi akhirnya kura satu itu sekarang banyak teman!!! bayangin aja.... si calon bapaknya anak-anak itu bawa kura buanyak, kalo gak salah itung sih 7, 8 atau 9 ya' waktu itu... lupa *o*
yang pasti sekarng kura dirumahku buanyakkkkk.... 
mau tau?? mau tau?? hehehe
 liat nih....


common ni.. dulu pas beli masih sekitar 7cm, sekarng sekitar 12 ato 15cm lah... tambah gendut, makan lahab hehe tapi serem *gigit soalnya but i like it!!



ni ada brasil 2, kura ambon, kura piput alias pipi putih ma kura daun :)

yang minat boleh nawar kok.. hehehe
for sale...
sms aja 085725051220

salam tortois... :*)

No comments: