Tuesday, February 19, 2013

My Craft Book :)

hai hai hai...
ketemu lagi ni... Insya Allah blog akan sering di update mulai sekarang *niat hihihi (kenyataannya lihat sikon deh xixixixi)
kali ini saya ingin memperkenakan anggota keluarga kami yang baru dan paling gres tentunya... yang uda dibocorin di postingan sebelumnya :) Yupz!! buku pertama saya telah terbit dan tentu telah beredar di toko buku. Beauty Zipper, Kreasi Cantik dari Retsleting. emmm.... semoga banyak yang suka hehehe...
ini penampakannya
cover bukuku ^^

dalam minggu terakhir ini jadi rajin tengak tengok n celingukan di toko buku, maklumlah ini kan buku pertama... pengennya liat di toko buku ini ada gak ya... di sana ada gak ya... dan ternyata ada loh...
disalah satu rak gramedia mall Malioboro ^^

yaaaah... seperti itulah kira-kira keluarga baru kami ini. kami senang sekali tentunya... bahkan saat buku-buku itu datang untuk pertama kali di rumah kami, ibu dan ibu mertua saya langsung ambil satu- satu... entah untuk apa, buat dipamerin ke temen-temen kantornya kali yeee.. hihihihi.. ge-er beud ni saya..
temen-temen yang mau borong buruan serbu gramedia terdekat yaaaaaaaa.... :) :) :) yang mau pesan ke saya langsung juga bisa kok..

sekian dulu bahas buku saya. terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca...
 

salam
nia & anggit
 
*owh ya.. Anggit itu bukan nama saya ya teman.. itu nama suami saya, jadi jangan panggil saya mbak anggit lagi.. hehehe.. kalo bu anggit boleh lah... :) :)


No comments: