Sunday, July 21, 2013

Semanis Brownies

hallo temans...
lama banget gak update blog ni... hufh... buanyak banget yang pengen diceritain disini.. tapi satu satu yee... semoga waktunya cukup buat cerita detailnya satu satu.
nah..kali ini cerita tentang liputan tim Brownies Trans 7 kamis lalu. sekitar semingguan sebelum liputan terjadi..cieeh hehehe... saya dapet telpon dari Mb Pricil Brownies yang mau ngeliput ZippieZipper dan aakhirnya kami sepakat untuk liputan kamis  seminggu kemudian karna kami (saya, suami dan Zafran) harus mudik ke rumah mertua dulu (cerita selengkapnya di post lain ya.. ) ^,^
Hari Rabu... kami belum siap apapun... mau dimana dan bagaimana cara liputannya belum punya gambaran sama sekali!! sore...iseng buka fb dan liat photo yang di upload Nay gadabra yang ternyata lagi diliput tim Brownies... hemmm punya sedikit gambaran..
Malam jam 9 lebi barulah kami beberes dapur ZippieZipper yang sangat berantakan, memindahkan barang barang dan selesailah tepat pukul 12 malam.. hufh... alhamdulillah.... :):):)

jadilah minishop dadakan ini >,<

buat opening si Adit harus lari lari di halaman sambil narik narik retsleting :D

liat tu yang dilingkarin merah... temennya kerja, dateng langsung glongsoran tidooooor.... :))

dan... alhamdulillah.. jam 3 sore selesailah proses liputan. tibalah saat perpisahan....

ini adalah kali kedua ZippieZipper di liput oleh stasiun tivi jadi harus  lebih baik dari yang pertama... kita tunggu tayangannya di tivi temans...

salam
Nia & Anggit


No comments: