Sunday, July 21, 2013

JATENG FAIR

hufh... lega rasanya kegiatan liburan kelar... tinggal beberes rumah yang uda kaya gudang, kadus dimana mana, kranjang berserakan dan entah kalo jalan mau nemu apalagi yang keinjek ihihi... maklum juga tempat tinggal kami saat ini masih numpang di rumah ortu yang di depan, walo beda rumah tapi masih seperti serumah karna kami bisa mondar mandir sesuka hati.
Rumah imut ini tapi lumayan sudah lengkap ruangannya, dah gitu nyaman... karna saat duduk di ruang "ngecraft" yang juga ruang tamu sekaligus ruang tivi, kami bisa liat kamar tidur dan dapur bahkan kamar mandi juga halaman depan dan belakang (saat pintu dibuka). jadi sekalipun kami sedang sibuk ngerjain pekerjaan yang tak kunjung selesai, kami masih bisa sambil ngawasi kemana Zafran "berkeliaran" hehehe...
kembali ke topik semula.. bulan Juni adalah bulan liburan, banyak sekali bazar dan pameran... berunung kami terdaftar di Dinas Perindustrian Kab. Magelang dan Dianas Perijinan. selain bapak bapak, ibu ibu dan mas masna baik baik semua... kami selalu diajak mengikuti pameran dimana mana. dan yang lebih asyiknya semuanya GRATIS!! bahkan kami diberi uang saku.
nah... liburan kemaran kami mengikuti 3 pameran di 3 kota yang berbeda dengan stock sangat minim sodara sodara... ribeeeet banget...saya cerita kan satu dulu ya...


pertama kami ikut pameran JATENG FAIR di Semarang selama 18 hari dan yang mengundang kami Dinas Perijinan Kab. Magelang, barang yang dibawa?? hahaha.. cuma seiprit... yang penting uda ikut dan itung itung publikasi karya aja... hasilnya?? alhamdulillah... sedikit mengecewakan.
saya berkunjung ke JATENG FAIR dan melihat lokasinya kami kurang antusias... ceritanya ada 3 gedung yang digunakan dalam pameran tersebut tapi lokasi memang agak berjauhan dan diluar gedung ada berbagai macam mainan anak dan kuliner.
kami muter muter lokasi dan akhirnya sampailah kami di booth Kab. Magelang... doooh... bener bener gak menarik displaynya... terlalu banyak barang yang dibawa, dan campur campur anatara souvenir, kain batik dan makanan... haduhw... jadi kesimpulannya untuk selanjutnya sebaiknya kami ikut saat berangkat saja biar tau bagaimana penataannya.
doooh.. terlalu banyak cerita, ini penampakannya..


namanya emak emak ya oleh olehnya piring sama mangkok :p

 
pulangnya mampir dulu ke pagoda... jarang jarang bisa jalan jalan kan... hehehe...

kisah JATENG FAIR udah dulu ya... 
*Zafran uda kemana mana..hihihi.. lanjut ke pameran pameran yang lain
salam
Nia & Anggit


1 comment:

Busana Muslimah said...

Assalamu'alaikum.. blogwalking + cari-cari inspirasi..

blognya sudah saya follow, ditunggu follow baliknya ke www.muslimahonline.net ya.. ^_^
salam kenal..